Berbagi Cerita

Cerita semua tentang apa yang ada disekitar kita, asal yang bermanfaat!!

Minggu, 13 November 2011

DCC Pringsewu

Perjalanan hidup seseorang tidak akan pernah tahu akan berakhir dimana, mungkin pernyataan tersebut tepat untuk menggambarkan perjalanan hidupku saat ini.

Setelah sekian lama aku berkelana kesana kemari, mencoba bermacam-macam profesi, pada akhirnya sekarang aku kembali kedunia yang telah mengajari aku tentang banyak hal dalam dunia kerja. DCC Pringsewu adalah dimana pertama kali aku mengenal dunia kerja, dari aku yang bukan siapa-siapa sampai dengan aku yang sekarang ini.


DCC Pringsewu adalah simbol cinta, karena disanalah, aku lahir menjadi manusia yang mempunyai keahlian sehingga bisa aku andalkan untuk bekal hidupku, mengarungi kerasnya dunia.
Disana pulalah aku menemukan pasangan hidup yang telah memberikan kepadaku anak-anak yang lucu dan sekaligus menjadi generasi penerus bagi keluarga Kholili dimasa yang akan datang.
Banyak cerita manis, pahit, tertawa, menangis,  suka dan duka telah akau lalui di DCC Pringsewu. Itulah gambaranku tentang Kampusku yang tercinta ini.

Sekarang setelah sekian lama aku berkelana, aku kembali. kembali menekuni aktivitas yang dulu sempat aku tinggalkan, karena jiwa yang ingin berkelana dan mencari tantangan baru dalam hidup. Semoga sekembalinya aku untuk yang kedua kali ini, akan membawa dampak yang positif baik untuk diriku maupun DCC Pringsewu.. Amien Ya Robbal 'Alamien

Label:

5 Komentar:

Pada 29 Mei 2014 pukul 19.18 , Blogger ahmad sujoni mengatakan...

sekarang saya masih merasakan fase pahit nih pak....kapan manisnya

 
Pada 29 Mei 2014 pukul 19.18 , Blogger ahmad sujoni mengatakan...

sekarang saya masih merasakan fase pahit nih pak....kapan manisnya

 
Pada 29 Mei 2014 pukul 19.19 , Blogger ahmad sujoni mengatakan...

sekarang saya berada di fase pahit nih pak..

 
Pada 29 Mei 2014 pukul 19.21 , Blogger ahmad sujoni mengatakan...

masih berada di fase pahitnya

 
Pada 10 Juli 2014 pukul 10.57 , Blogger Unknown mengatakan...

cie pesan moral wkwkwkw

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda